Pusat Penjualan Mesin Cetak Mie Manual PLUS GRATIS 1 Buah Cetakan

Rabu, 30 April 2014

Mesin Cetakan Mie Maksindo

Mesin cetakan mie dari Maksindo, solusi untuk usaha anda

Mie merupakan salah satu makanan yang tak luput dari perhatian serta telah mendunia, berbagai olahan mie mulai dari yang menggunakan rempah hingga yang berbentuk instan dapat anda temui dimana saja. Oleh karena itu, bisnis pada sektor Mie merupakan salah satu peluang bagi anda yang ingin berbisnis, akan tetapi sebelum memulai bisnis tersebut tentunya anda membutuhkan Mesin cetakan mie yang berkualitas, kokoh, dan dapat anda andalkan untuk proses pembuatan mie.

mesin cetakan mie
Add caption


PT. Toko mesin Maksindo, memiliki mesin yang anda butuhkan. Dengan ketersediaan Mesin cetakan mie dalam berbagai model dan juga kapasitas, serta yang menggunakan listrik maupun manual telah tersedia pada seluruh cabang Maksindo yang tersebar di Pulau Jawa. Anda berasal dari Luar Pulau Jawa? Jangan khawatir ! Maksindo siap melakukan proses delivery untuk mesin yang anda inginkan. Tak perlu khawatir dengan kualitas dan ketangguhan mesin dari PT. Maksindo ini, karena bila kualitasnya tak mumpuni maka tak mungkin puluhan ribu pengusaha sudah memakai mesin dari Maksindo selama bertahun – tahun.

Mesin dari Maksindo memiliki kapasitas yang beragam mulai dari 12 hingga 45 Kg perjamnya. Ukuran cetakannya pun dapat disesuaikan dengan yang telah disediakan dalam blade masing – masing, sehingga anda dapat menentukan sendiri ukuran mie yang ingin anda produksi. Demikian penjelasan singkat mengenai Mesin cetakan mie dari kami, silahkan kunjungi MesinMie.com untuk keterangan lebih lanjut.

Mesin Cetakan Mie Maksindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar