Pusat Penjualan Mesin Cetak Mie Manual PLUS GRATIS 1 Buah Cetakan

Rabu, 30 April 2014

Mesin Mie Murah

Mesin Mie Murah Cuma Ada Di Maksindo


Ini yang perlu anda punyai jika anda seorang pengusaha mie ayam, kwitiaw dan makanan dengan bahan mie lainnya. Mesin mie murah bisa langsung anda dapatkan ditoko mesin Maksindo. Maksindo merupakan toko yang mesin yang ternama di Indonesia. Tersedia semua mesin mie yang anda butuhkan, kecil atau besar ada, murah atau yang sedikit mahal juga ada, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. 


Misalnya mesin mie manual Maksindo, yang harganya sangat terjangkau untuk anda, hanya Rp 600 ribuan saja sudah bisa anda miliki. Terbukti jika mesin mie murah hanya ada di Maksindo. Kualitas mesin manual ini tidak perlu anda ragukan, karena bahannya yang terbuat dari stainlees steel dapat dipastikan awet dan tidak gampang rusak. Setiap pembelian mesin mie, bonus buku resep khusus mie senilai Rp 100 ribu untuk anda.
mesin mie murah


Mesinnya awet, harganya murah, juga mendapat bonus buku resep komplit dari Maksindo, dengan begini sudah dipastikan memang hanya Maksindo yang sepenuh hati melayani pelanggannya dan setia membantu usaha mie pelanggannya. Selain mesin mie manual, juga terdapat mesin mie elektrik yang bisa menjadi salah satu pilihan rencana anda untuk membeli mesin mie di Maksindo. Tunggu apalagi, segera datang dan buktikan sendiri mesinmie murah di showroom Maksindo yang ada di 8 kota di Indonesia.

Mesin Mie Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar