Pusat Penjualan Mesin Cetak Mie Manual PLUS GRATIS 1 Buah Cetakan

Rabu, 30 April 2014

Harga Mesin Cetak Mie Manual


Bagi anda para pengusaha kecil yang berhubungan dengan mie maupun pedagang bakso keliling, tentunya anda akan berkutat dengan mie sehari – harinya. Bila mengandalkan mie yang ada di pasaran, tentu akan menyulitkan anda, namun bila ingin memiliki mesin cetak mie manual tentu akan terpentok pada pertanyaan dalam benak anda mengenai Harga mesin cetak mie manual dan sering kali terbayang seberapa mahalnya mesin manual tersebut.

harga mesin cetak mie manual


Namun kini, buang anggapan tersebut jauh – jauh ! karena PT. Toko mesin Maksindo menyediakan Mesin pencetak mie keriting maupun lurus dengan tipe manual dengan Harga mesin cetak mie manual yang terjangkau namun berkualitas tinggi. Mesin pencetak mie manual dari Maksindo dapat mencetak mie berukuran 2 mm, ukuran mesinnya pun tak terlalu besar sehingga dapat dengan mudah anda letakkan dimana saja. Dan untuk pembelian mesin pencetak mie manual ini anda berhak mendapatkan satu buah buku resep 41 olahan mie dan ide bisnis yang bernilai milyaran rupiah !


Selain itu pada buku tersebut juga dibahas cara penggunaan mesin pencetak mie sehingga anda tak perlu kebingungan dalam mengoperasikannya, ditambah lagi bonus cetakan mie berukuran 3 mm. Namun cetakan tersebut dapat anda peroleh selama persediaan masih ada, jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi showroom kami  untuk memesan mesin ini dengan Harga mesin cetak mie manual terjangkau.

Harga Mesin Cetak Mie Manual Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar