Pusat Penjualan Mesin Cetak Mie Manual PLUS GRATIS 1 Buah Cetakan

Rabu, 30 April 2014

Harga Mesin Cetak Mie

Dengan Harga mesin cetak mie yang terjangkau, mesin dari Maksindo dapat menjadi solusi bagi usaha anda

 

Bagi anda para pengusaha UKM yang bergerak di bidang makanan terutama yang menggunakan mie sebagai salah satu bahan bakunya tentu akan memerlukan mesin pencetak mie, hal ini diperlukan untuk menghemat pengeluaran anda bila harus terus menerus menggunakan mie yang ada di pasaran. Namun seringkali para pengusaha di bayang – bayangi akan Hargamesin cetak mie yang mahal. Tapi kini tak perlu khawatir, karena PT. Toko mesin Maksindo menyediakan mesin cetak mie untuk anda dengan harga yang terjangkau namun juga berkualitas.

harga mesin mie


Harga mesin cetak mie dari Maksindo, bergantung pada ukuran serta kapasitas produksi yang dapat dilakukan oleh mesin. Sehingga anda tak perlu khawatir bila budget anda tak mencukupi, karena mesin yang disediakan Maksindo tersedia dalam berbagai model dan kapasitas, mulai dari yang manual hingga yang menggunakan listrik jadi anda dapat lebih fleksibel dan memilih sesuai kebutuhan anda.

Untuk anda para pengusaha UKM, dapat memilih mesin cetak mie manual yang memiliki desain minimalis sehingga dapat anda letakkan dimana saja dan juga memiliki bonus 1 buah buku 41 resep masakan menggunakan mie & panduan penggunaan mesin serta bonus cetakan 3 mm (selama persediaan masih ada). Namun kami sarankan untuk kemudahan dan kenyamanan, anda dapat memilih model MKS-200B, MDN-200, dan MJ180. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Harga mesin cetak mie dan spesifikasinya silahkan kunjungi www.mesinmie.com

Harga Mesin Cetak Mie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar